Rabu, 08 April 2020

PRODUK VIVA

 Laris Keras, Ini 4 Produk Viva Kosmetik yang Wajib Kamu Punya

 

1. Viva Eyebrow Pencil

Kosmetik Viva - Pensil Alis Viva 
 
Meskipun pensil alis ini sangat simpel dan hanya terdiri dari dua pilihan warna, tidak sedikit, bahkan sangat banyak wanita yang menjagokan pensil alis Viva sebagai produk kesayangan mereka! Pensil alis yang dilabeli legendaris ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp‎35.500 saja. Sangat terjangkau, ya! Nah, untuk kualitasnya sihsudah tidak perlu diragukan lagi. Pensil ramping ini sanggup mengisi alis Anda, baik agar tampak lebih tebal dan rapih maupun tampilan soft yang tidak terlalu tebal dengan sangat mudah. Sudah terjangkau, kualitasnya pun oke, tidak heran deh banyak perempuan bahkan makeup artist yang tidak pernah ketinggalan untuk menggunakan pensil alis Viva ini!

2. Air Mawar

Kosmetik Viva-Air Mawar
Produk dari Viva yang satu ini mungkin sudah pernah Anda miliki atau coba sebelumnya. Pasalnya, Viva Air Mawar memang terkenal karena khasiat sekaligus kegunaannya yang dapat dimanfaatkan untuk berbagai hal. Mulai dari toner untuk menyegarkan dan melembapkan wajah, face mist, hingga sebagai campuran bubuk masker dan lulur. Meskipun hanya mengandung sebagian ekstrak bunga mawar, namun untuk harga sekitar Rp6.100 dengan produk berisikan 100 ml, sepertinya air mawar ini tetap akan populer hingga ke depannya, ya!

3. Milk Cleanser

Kosmetik Viva-Milk Cleanser
Sebelum mengenal micellar water, banyak perempuan yang memilih untuk menggunakan cleansing milk atau milk cleanser dari Viva ini untuk membersihkah wajah dari makeup dan kotoran. Karena mengandung emoliendan kandungan utamanya adalah susu, pembersih wajah ini dapat mengangkat makeup dari wajah tanpa membuat kulit terasa kering. Hanya saja, memang diperlukan usaha ekstra (dan kapas ekstra) untuk benar-benar membersihkan makeup dari wajah. Terdapat beragam pilihan varian yang ditawarkan Viva untuk milk cleanser-nya. Nah, varian yang paling populer adalah Milk Cleanser Bengkuang dengan ekstrak bengkuang dan sunflower untuk mencerahkan sekaligus merawat elastisitas kulit. Varian lainnya yang tidak kalah populer adalah Milk Cleanser Lemon yang ditujukan untuk pemiliki kulit berminyak dan berjerawat. Psst! Banyak ulasan yang menyebut Milk Cleanser Lemon sebagai salah satu solusi atasi jerawat,
Kosmetik Viva-Face Tonic 
Sebelum mengenal Korean 10 Step Skin Care Routine, mungkin beberapa dari Anda sudah terbiasa melakukan tahap membersihkan wajah dengan rangkaian produk kosmetik Viva. Mulai darimenggunakan milk cleanser, lalu dilanjutkan dengan toner atau face tonic. Terdapat 6 pilihan varian face tonic Viva yang dapat Anda coba, mulai dari original, bengkuang, lemon, green tea, spirulina, serta cucumber atau timun. Pada dasarnya, tiap face tonic berfungsi membersihkan sisa milk cleanser, menyegarkan kulit, serta mengecilkan pori-pori dan menjaga pH kulit. Tinggal Anda memilih saja varian mana yang kira-kira sesuai untuk kulit Anda! Misalnya Face Tonic Lemon atau Green Tea untuk kulit berjerawat, Face Tonic Cucumber untuk mengurangi minyak pada kulit, atau Face Tonic Spirulina untuk anti-aging. Lengkap, ya!

5. Eye & Lip Make Up Remover

Kosmetik Viva-Eye and Lip Make Up Remover
Meskipun hampir seluruh makeup dapat terangkat dengan milk cleanser, untuk area mata dan bibir yang lebih sensitif tentu dibutuhkan perawatan yang lebih. Ketimbang harus menggosok area mata berkali-kali menggunakan kapas agar maskara dan eyeshadow dapat terangkat, Anda dapat menggunakan Viva Eye & Lip Make-up Remover yang diformulasikan secara khusus untuk area sensitif. Tidak perlu khawatir akan terasa perih, karena makeup remover ini tidak mengandung alkohol, pewarna, maupun parfum. Produk ini juga diperkaya dengan pantenol dan esktrak bunga chamomile yang berfungsi sebagai moisturizer untuk menjaga kelembapan kulit di sekitar mata dan bibir serta untuk mencegah terjadinya iritasi. Jika Anda tertarik untuk mencoba, Anda bisa membeli produk ini dengan merogoh kocek sebesar Rp8.500 saja


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PRODUK VENUS

    Venus Aqua Facial Wash / IDR 28.000 Setelah membersihkan wajah menggunakan Cleansing Milk , proses s...