Rabu, 08 April 2020

PRODUK MUSTIKA RATU

Mustika Ratu Peeling Kulit Kerang

Mustika Ratu Peeling Kulit Kerang
Salah satu manfaat alam yang diambil oleh Mustika Ratu adalah kulit kerang. Mengapa? Ternyata, kulit kerang mengandung banyak manfaat seperti kalsium serta fosfor yang mampu membuat kulit menjadi halus, cerah juga lembut.
Cocok digunakan saat tidak berjerawat, Mustika Ratu Peeling Kulit Kerang ini dapat mengikis komedo dan mengusir kekusaman dari wajah. Cara memakainya cukup mudah yakni dicampur dengan Air Sari Mawar Putih, kemudian diratakan. Biarkan setengah kering lalu gosok perlahan hingga peeling berjatuhan, lalu bilas. Anda akan merasakan perbedaannya jika masker ini digunakan secara rutin.

Harga Rp. 7.500-8.500

Mustika Ratu Masker Tomat

Mustika Ratu Masker Tomat
Buah tomat memiliki banyak vitamin C dan E yang mampu menyegarkan kulit serta menutrisi, sehingga wajah terbebas dari kusam. Bagi Anda yang ingin mencerahkan wajah, Mustika Ratu Masker Tomat bisa jadi pilihan pas.
Selain tomat, masker yang juga memberi rasa dingin di kulit ini diperkaya dengan belerang, klabet, temulawak, pati beras juga bahan alami lain yang dapat merelaksasi wajah.
Gunakan secara rutin dengan mencampurnya bersama Air Sari Mawar Putih dan ratakan pada wajah. Diamkan selama kurang lebih 10 menit sebelum dibilas.

Harga Rp. 7.900-8.500

Mustika Ratu Peeling Mundisari

Mustika Ratu Peeling Mundisari
Sebelum mengaplikasikan masker, ada baiknya Anda merontokkan kotoran di wajah terlebih dahulu. Selain scrub dan facial wash, Anda bisa menggunakan Mustika Ratu Peeling Mundisari yang diperkaya dengan ekstrak daun kemuning, klabet dan serbuk temugiring ini.
Efektik mengangkat sel kulit mati, peeling ini juga mudah digunakan. Campur dengan Air Sari Mawar Putih lalu ratakan di seluruh wajah. Diamkan setengah kering dan gosok perlahan hingga peeling rontok lalu bilas. Peeling ini sebaiknya tidak digunakan pada wajah yang sedang berjerawat.

Harga Rp. 22.500-33.000

Mustika Ratu Masker Bengkoang

Salah satu kegiatan yang bisa mengisi akhir pekan Anda adalah dengan memanjakan diri lewat perawatan wajah. Jika Anda tak suka pergi ke salon dan menghabiskan banyak uang untuk sekali kedatangan, Anda bisa coba melakukan treatment sendiri di rumah.
Anda bisa menyiapkan masker praktis seperti Mustika Ratu Masker Bengkoang yang diperkaya dengan ekstrak bengkoang, vitamin C, dan akar manis ini. Campurkan dengan air lalu oleskan merata di seluruh wajah. Diamkan selama 10 menit lalu bilas.
Selama menunggu masker mengering, Anda bisa melakukan aktivitas lain seperti berendam dalam bath tube yang sudah diberi minyak aromaterapi atau membaca buku favorit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PRODUK VENUS

    Venus Aqua Facial Wash / IDR 28.000 Setelah membersihkan wajah menggunakan Cleansing Milk , proses s...