Rabu, 08 April 2020

PRODUK Lancôme

Lancôme

daftar nama branded merek produk kecantikan kosmetik makeup artist mua paling terkenal favorit dunia seri varian bahan kandungan pabrik perusahaan produsen kantor toko online shopping gerai
Lancôme adalah merek kecantikan yang merupakan bagian dari L’Oréal group. Brand kosmetik terkenal ini berasal dari Perancis dan didirikan oleh Armand Petitjean pada tahun 1935. Artis dan selebriti yang menjadi brand ambassador Lancôme yaitu Emma Watson, Drew Barrymore, Umma Thurman, Kate Winslet, dan Anne Hathaway, Julia Roberts, dan Penélope Cruz. Produk-produknya telah dikenal di seluruh dunia yang meliputi produk make up, produk perawatan kulit, dan parfum.







Lancome Advanced Genifique Youth Activating Concentrate


Lancome Advanced Genifique Youth Activating Concentrate

Lancome Advanced Genifique Youth Activating Concentrate menghadirkan serum dengan biotechnology-derived ingredient yang mampu mengatasi 10 tanda penuaan dini. Untuk harga yang lumayan mahal terbayarkan dengan hasilnya yang maksimal dan sangat terasa karena membuat wajah sehat dan lebih bersinar. Di www.lazada.co.id, serum Lancome Advanced Genifique Youth Activating Concentrate 7 ml ini dibanderol dengan harga Rp112.000 (diskon 47% dari harga Rp210.000).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PRODUK VENUS

    Venus Aqua Facial Wash / IDR 28.000 Setelah membersihkan wajah menggunakan Cleansing Milk , proses s...