Rabu, 08 April 2020

PRODUK L’Oreal

 
 Untuk membuat mata terlihat lebih indah dan hidup, kamu memerlukan sebuah eye liner. Super Liner Ultra Sharp merupakan produk Eye Liner dari L’Oréal. Bentuknya seperti pena dengan kuas yang tipis untuk memudahkan saat aplikasi.

Kelebihan eye liner ini adalah tahan air, tahan keringat, dan nontransfer. Kamu bisa membentuk guratan garis sesuai keinginan. Sangat mudah digunakan bahkan oleh para pemula yang baru belajar make up. Kamu bisa mendapatkannya seharga Rp 111.280 di Shopee dan Rp 139.100 di situs resmi L’Oréal Paris. 

Kalau kamu sedang mencari palette eye shadow yang kece, kamu bisa memiliki Color Riche La Palette Nude. Pilihan warna yang tersedia berupa 10 shade nude dengan 3 pilihan tema yaitu Shimmery Satin, Intense Matte, dan Lustrous Sheen.

Kamu bisa mendapatkan warna yang kamu sukai dengan menyapukan kuas dan memadukan warna-warna favorit. Warna yang dihasilkan sangat cantik dan tahan lama. Kamu bisa mendapatkannya seharga Rp 259.000 di situs L’Oréal Paris dan Rp 275.00


Memiliki bulu mata yang lentik dan tebal merupakan impian semua wanita. Berkat kemajuan teknologi banyak wanita yang beralih menggunakan eye lashes extension untuk hasil yang maksimal. Namun, selain membutuhkan uang yang tidak sedikit, tidak selamanya bulu mata ekstensi memberikan hasil optimal. Sebagai jalan keluar memakai maskara adalah cara yang paling tepat.

L’Oréal memiliki False Lash Superstar Duo Mascara. Bekerja dengan 2 langkah, bulu mata ini terbuat dari serat velcro dengan ketebalan yang mumpuni dan warna hitam yang memukau. Hasil akhir matamu akan terlihat lebih glowing layaknya para superstar di televisi.

Kamu bisa mendapatkannya seharga Rp 179.000 di situs L’Oréal atau Rp 189.000 di situs Map Emall.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PRODUK VENUS

    Venus Aqua Facial Wash / IDR 28.000 Setelah membersihkan wajah menggunakan Cleansing Milk , proses s...