Rabu, 08 April 2020

PRODUK MARKS

Marcks', Produk Heritage yang Kekinian 

1. Bedak Marcks warna White, cocok untuk kulit putih



Bedak Marcks warna White
Suka menggunakan bedak bayi yang berwarna putih? Ini saatnya kamu untuk menggantinya dengan menggunakan Bedak Marcks warna White. Sepertinya namanya, bedak tabur ini hadir dengan warna putih bersih.
Warna bedak yang seperti ini sangat cocok untuk tampilan no makeup makeup look karena tidak mengubah warna kulit dan membuat wajah tampak lebih cerah. Tidak perlu khawatir, karena warna putih yang dihasilkan bedak Marcks ini tidak membuat wajahmu ashy.
Bedak warna putih ini bisa kamu gunakan untuk baking makeup atau untuk mengunci base makeup dengan natural. Warna ini sangat cocok untuk makeup sehari-hari.
 

2. Bedak Marcks warna Creme, cocok untuk kuit kuning langsat


Bedak Marcks warna Creme
Ingin mencoba banana powder? Tidak perlu beli yang mahal, kamu bisa mendapatkan riasan makeup yang flawless dengan menggunkana bedak Marcks warna Creme. Jika dibandingkan dengan warna Bedak Marcks lainnya, warna Creme ini lebih kuning.
Warna Creme ini merupakan warna kuning terang yang lebih cocok untuk kamu pemiliki warna kulit kuning langsat. Warna kuning pada bedak tabur ini mampu membantu mencerahkan dan menutupi lingkaran hitam di area bawah mata dan karena warnanya cenderung warm.

Beli di Sini Bedak Marcks warna Creme



 

3. Bedak Marcks warna Invisible, cocok untuk semua warna kulit


Bedak Marcks warna Invisible
Ingin hasil complexion tampak menyatu dengan warna asli kulitmu? Kamu bisa pilih bedak Marcks shade Invisible. Warna bedak ini paling netral jika dibandingkan dengan warna bedak Marcks lainnya.
Warna bedak ini beige yang mampu menyatu dengan semua warna kulit. Bedak ini mampu meratakan warna kulit dengan natural, sehingga wajah tidak terliha kusam. Bedak ini bisa kamu gunakan sebagai setting powder atau digunakan tanpa menggunakan base makeup apapun.

4. Bedak Marcks warna Rose, untuk kulit sawo matang



Bedak Marcks warna Rose

selanjutnya, ada warna bedak Marcks yang paling unik yaitu pink. Warna bedak ini sangat jarang ditemukan pada bedak tabur lainnya. Warna bedak ini soft pink yang berfungsi untuk memberi kesan cerah pada kulit wajah, sehingga warna bedak ini lebih cocok untuk kulit sawo matang.
Tidak perlu khawatir kulit akan terlihat ashy karena menggunakan bedak berwarna pink, warna pink dihasilkan bedak Marcks ini akan menyatu dengan warna kulitmu dan memberi rona wajah yang lebih cerah. Selain itu, bedak Marcks warna Pink, ini membuat kulitmu tidak terlihat kusam,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PRODUK VENUS

    Venus Aqua Facial Wash / IDR 28.000 Setelah membersihkan wajah menggunakan Cleansing Milk , proses s...