Selasa, 07 April 2020

PRODUK SEPHORA

Sephora Collection Eye Waterproof Makeup Remover 
Harga Asli: Rp 161.000
Buat yang suka make up pasti tahu betul kalau membersihkan eyeliner, eye shadow, dan maskara adalah bagian yang tersulit. Makannya enggak ada salahnya untuk inverstasi agak mahal di pembersih make up khusus untuk mata. Sephora Collection juga jago buat produk makeup remover salah satunya Eye Waterproof Makeup Remover yang bisa menghapus riasan mata waterproof yang tebal tanpa ngebuat iritasi.


Sephora Collection Eyebrow Editor 02 Nutmeg Brown
Harga Asli: Rp 260.000
Alis yang terbentuk rapih dan alami pasti jadi idaman semua cewek masa kini. Kalau mau membentuk alis yang alami kamu bisa memilih Sephora Collection Eyebrow Editor 02 Nutmeg Brown. Isi eyebrow kit ini lengkap banget mulai dari highlighter sampai wax-nya ada. Eyebrow kit dari Sephora ini juga dilengkapi dengan pinset kecil dan spoile.

Sephora Collection Therapy Face Mask 

Harga Asli: Rp 64.000
Sebelum masker dari Korea terkenal, masker dari Sephora Collection sudah terkenal duluan. Banyak yang bilang kalau masker dari Sephora ini benar-benar enak dipakai dan bikin lembab kulit wajah. Variannya pun banyak mulai dari untuk kulit berminyak sampai untuk melembabkan. Paling enak sih kalau dipakai saat melakukan perjalan panjang, masker ini bisa menjaga kelembaban wajah.

Sephora Collection Instant Nail Polish Remover for Gliter

Harga Asli: Rp 196.000\
Sama seperti riasan mata, kuku yang pakai kuteks juga kadang bikin masalah karena susah dibersihkan. Apalagi kalau pakai kuteks glitter ini lebih susah banget untuk dibersihkan. Tapi tenang saja mulai sekarang kamu bisa tenang karena ada Sephora Collection Instant Nail Polish Remover for Glitter. Cara pakainya juga gampang banget kamu hanya perlu mencelupkan jarimu ke botolnya setelah beberapa saat voila kuteksmu akan hilang.

Sephora Collection Retract Waterproof Eyeliner
Harga Asli: Rp 182.000
Salah satu pertimbangan saat harus memilih eyeliner pasti soal ketahannya terhadap air dan smudge proof. Eyeliner dari Sephora Collection bisa mengatasi dua permasalahan utama ini loh. Koleksi eyeliner dari Sephora banyak banget tapi salah satu yang wajib kamu miliki adalah Sephora Collection Retract Waterproof Eyeliner.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PRODUK VENUS

    Venus Aqua Facial Wash / IDR 28.000 Setelah membersihkan wajah menggunakan Cleansing Milk , proses s...