Selasa, 07 April 2020

PRODUK DIOR

 

Dior Forever Foundation

Produk makeup Dior yang terbaik selanjutnya, yaitu Dior Forever Foundation. Produk makeup ini terdiri dari dua macam, yang masing-masing foundation memiliki 20 lebih warna untuk berbagai jenis kulit.

Nah buat kamu yang menyukai efek matte, pilihlah foundation Forever Wear High Perfection Skin-Caring Matte Foundation. Produk makeup Dior satu ini akan melindungi kulitmu dari sinar matahari dan bertahan lama, karena memiliki SPF 35. Meski berefek matte, tapi foundation ini tak akan membuat kulitmu kering karena adanya kandungan ekstrak bunga pansy.

Nah, untuk kamu yang menginginkan kulit lebih bersinar tapi tetap full coverage, pilihlah foundation Forever Skin Glow Radiant Perfection Skin-Caring Foundation SPF 35. Foundation ini akan membuat kamu terlihat glowy sepanjang hari. Foundation dilapisi oleh Forever Skin Glow sehingga membuat wajahmu pun tak berminyak.
Dior Capture Totale Dreamskin Perfect Skin Cushion SPF 50 PA+++
 

Dior Capture Totale Dreamskin Perfect Skin Cushion SPF 50 PA+++

Rangkaian produk makeup Dior dari jenis cushion satu ini jangan dilupakan ya, Ladies! Dior Capture Totale Dreamskin Perfect Skin Cushion SPF 50 PA+++ akan memberikan hasil akhir yang sesuai dengan kulit dan keinginanmu, Ladies!

Makeup Dior satu ini tak hanya membuat kamu cantik, tapi juga bisa mengurangi minyak berlebih, pori-pori besar, dan kemerahan sehingga kulitmu menjadi putih bersih, segar, sekaligus cerah. Cushion keluaran Dior ini terdiri dari beberapa shade, mulai 030 Medium Neutral Undertone, 010 Fair Neutral, 040 Medium Deep Neutral Undertone, dan 020 Light Neutral.

Dior Lip Maximizer

Produk makeup Dior Lip Maximizer merupakan lip gloss yang bisa memberikan efek bibir plump atau tampilan bibir lebih besar layaknya Kylie Jenner. Lip gloss Dior ini mempunyai kandungan asam hyaluronic yang bisa membuat bibir kamu lembap tahan lama dan membuat bibirmu bervolumeDior Lip Maximizer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PRODUK VENUS

    Venus Aqua Facial Wash / IDR 28.000 Setelah membersihkan wajah menggunakan Cleansing Milk , proses s...