Selasa, 07 April 2020

PRODUK Mary Kay


Mary Kay adalah salah satu brand kosmetik asal Hollywood yang sedang digandrungi saat ini. Mary Kay Facial Highlighting Pen adalah penyempurna wajah yang mampu menutupi noda hitam, garis halus, dan kantung mata dengan maksimal. Kulit tampak cerah merata dan bercahaya.
Didesain dalam bentuk pena yang mudah untuk diaplikasikan bahkan bagi pemula sekalipun. Highlighter yang sangat mudah dibawa kemana-mana dan dapat digunakan untuk sehari-hari. Dapatkan produk ini dengan harga Rp 268.308 di website resmi Mary Kay.

 daftar nama branded merek produk kecantikan kosmetik makeup artist mua paling terkenal favorit dunia seri varian bahan kandungan pabrik perusahaan produsen kantor toko online shopping gerai
Produk-produknya seperti skin care untuk mengatasi penuaan dan acne. Selain itu, ada beberapa produk best seller di antaranya yakni Clear Proof Acne System, TimeWise Microdermabrasion Plus Set, TimeWise Firming Eye Cream, Mint Bliss Energizing Lotion for Feet & Legs, Mary Kay Oil-Free Eye Makeup Remover, dan lainnya.
Produk-produk kecantikan memang dapat membuat orang terlihat cantik atau tampan dan menawan. Meski demikian, penggunaan kosmetik aman yang sewajarnya perlu diperhatikan agar jangan sampai tampil terlalu menor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PRODUK VENUS

    Venus Aqua Facial Wash / IDR 28.000 Setelah membersihkan wajah menggunakan Cleansing Milk , proses s...