Rabu, 08 April 2020

PRODUK MAC

1. MAC LIGHTFUL C MARINE-BRIGHT FORMULA MOISTURE CREAM

Moisturiser cream dari MAC ini sangat direkomendasikan untuk merawat kulit kamu yang kering. Produk ini kaya akan antioksidan, lho, karena mengandung banyak ingredients yang baik untuk menutrisi kulit, seperti  jojoba seed oil, soybean sterols, green tea leaf extract, gentian root extract, algae extract, hydrolyzed rice bran extract, dan silk powder.

Dengan berbahan dasar air, moisturizer ini sangat cepat diserap oleh kulit.
Walaupun bentuknya berupa gel, krim ini sangat ringan ketika digunakan dan tidak mengundang minyak. Teksturnya sangat lembut dan ringan, serta tidak berminyak ketika digunakan.

Karena produk ini bisa melembapkan kulit tanpa terasa lengket dan berminyak, produk ini cocok untuk kamu pakai sebagai base untuk makeup. Kamu enggak perlu lagi khawatir dengan kulit kering setelah mengaplikasikan foundation. Moisturiser ini dibandrol dengan harga Rp600.000 dan bisa kamu dapatkan di toko MAC langganan kamu.
 
 
1. MAC LIGHTFUL C MARINE-BRIGHT FORMULA MOISTURE CREAM 

2. MAC STUDIO WATERWEIGHT SPF 30 FOUNDATION

Foundation dari MAC ini memang jadi salah satu most recommended makeup tools buat kamu penggila makeup. Foundation yang merupakan water-based ini cocok untuk semua jenis kulit, termasuk untuk kulit kamu yang berjerawat. Dengan kandungan SPF 30 di dalamnya, produk ini bisa juga berfungsi sebagai sunscreen pelindung kulitmu dari sinar UV.

Yang membuatnya berbeda dari foundation lainnya adalah produk andalan MAC ini juga bisa berfungsi sebagai serum karena mengandung antioksidan dan reparative formula yang bisa memperbaiki kulit, seperti vitamin E, lecithin, ekstrak apel, dan ekstrak semangka. Jadi, kamu bisa tetap menjaga kesehatan kulit walaupun menggunakan makeup. Hasil finishing dari foundation ini adalah sheer-medium jadi cocok untuk natural look kamu sehari-hari. Kamu bisa membelinya seharga Rp 550.000 di counter MAC atau bisa cek langsung websitenya di 
2. MAC STUDIO WATERWEIGHT SPF 30 FOUNDATION 

3. MAC MINERALIZE TIMECHECK LOTION

Lotion wajah produksi MAC ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai moisturizer dan primer untuk kulit normal dan kering milikmu. Produk ini bisa menutupi kekurangan di kulitmu tanpa menyumbat pori-pori dan jerawat di wajahmu. Ketika diaplikasikan pada wajah, MAC Mineralize Timecheck Lotion akan terasa sangat menyegarkan dan diserap oleh kulit dengan cepat. Gel lotion ini bisa memberikan dewy finish pada wajah kamu agar lebih terlihat sehat dan bersinar.

Jika kamu menggunakannya sebagai primer sebelum menggunakan foundation, MAC Mineralize Timecheck Lotion bisa membuat makeup kamu tahan lebih lama dan terlihat lebih halus. Kamu bisa memiliki produk ini dengan harga Rp550.000 di counter MAC atau kamu bisa cek langsung ke website resminya.
 
 
 
 

4. MAC MINERALIZE CHARGED WATER: REVITALIZING ENERGY,

Sesuai dengan namanya, MAC Mineralize Charged Water: Revitalizing Energy adalah toner yang mengandung charged water atau air yang telah dicharge dengan tambahan mineral yang bisa merevitalisasi kulitmu dan menutrisi kulit yang kering. Itulah yang membuat MAC Mineralize Charged Water: Revitalizing Energy lebih unggul dibandingkan water spray dan toner lain karena kandungan mineralnya yang banyak.

Kamu bisa menggunakannya sebelum mengaplikasikan makeup agar kulit kamu lebih segar, atau kamu juga bisa memakainya setelah selesai makeup sebagai setting makeup yang akan membuat hasil akhir riasan kamu tidak cakey dan powdery sehingga makeup kamu terlihat lebih natural dan tercampur sempurna. MAC Mineralize Charged Water: Revitalizing Energy bisa kamu dapatkan di counter MAC atau website resminya dengan harga sekitar Rp370.000.
 
 4. MAC MINERALIZE CHARGED WATER: REVITALIZING ENERGY,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PRODUK VENUS

    Venus Aqua Facial Wash / IDR 28.000 Setelah membersihkan wajah menggunakan Cleansing Milk , proses s...