Selasa, 07 April 2020

PRODUK Urban Decay

Urban Decay Complexion Primer 

Urban Decay Complexion Primer

Brand ini mengeluarkan produk primer yang mudah menyatu dengan warna kulit. Ladies bingung mencari primer yang sesuai dengan warna kulit, harus mencoba Urban Decay Complexion Primer. Kandungan yang terdapat dalam primer ini mudah berbaur dan membuat make up menempel lebih lama. Selain itu, kelebihan dari Urban Decay Complexion Primer dapat mengisi pori-pori dan menutupi garis halus di wajah. Sehingga make up ini menghasilkan tampilan yang flawless.

Urban Decay All Nighter Foundation

Urban Decay All Nighter Foundation

Memiliki masalah kulit berminyak, pasti sulit mencari make up yang dapat menutupi kekurangan ini dengan sempurna. Untuk mengatasi masalah ini, Urban Decay mengeluarkan foundation yang dikhususkan untuk kulit berminyak. Kelebihan dari Urban Decay All Nighter Foundation ini tidak perlu diragukan lagi. Foundation ini mampu meng-coverage dengan hasil medium, serta tidak berubah gelap meskipun digunakan seharian karena tidak teroksidasi secara berlebihan. Make up terbaik dari Urban Decay ini harus banget dicoba, Ladies!
 
 
 
Urban Decay Naked Cherry Eyeshadow Palette

Urban Decay Naked Cherry Eyeshadow Palette

Sebelumnya, penggemar sempat dibuat kecewa dengan penghentian produksi eyeshadow Urban Decay Naked. Kemudian, Urban Decay memberi kejutan dengan keluarnya variasi baru Urban Decay Naked Cherry Eyeshadow Palette. Di dalam kemasan palette ini terdapat 12 warna yang shimmery dan matte, seperti warna creamy pink hingga warna coklat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PRODUK VENUS

    Venus Aqua Facial Wash / IDR 28.000 Setelah membersihkan wajah menggunakan Cleansing Milk , proses s...