Rabu, 08 April 2020

PRODUK Etude

1. Drawing Eye Brow, pensil alis yang cocok untuk pemula

 

Drawing Eye Brow 

 

Buat kamu yang belum tahu, Drawing Eye Brow ini merupakan salah satu produk andalan dan paling banyak dicari dari Etude House. Produk ini memudahkan kamu untuk meratakan warna alismu karena Drawing Eye Brow ini sudah satu set dengan brush untuk menyisir dan meratakan warna alismu.

Brush yang digunakan oleh Etude House ini juga di desain halus dan nyaman. Selain itu, warna yang dihasilkan oleh Etude House Drawing Eye Brow ini cukup natural dan tidak terlalu bold.


2. Double Lasting Foundation, mengandung SPF yang melindungi kulit dari paparan sinar matahari

 

 Double Lasting Foundation


Buat kamu yang sehari-hari lebih suka memakai BB cream karena teksturnya lebih ringan, kamu coba Foundation Double Lasting Foundation ini karena teksturnya yang sangat ringan ini, banyak orang yang beralih dari BB cream ke produk ini.

Produk ini juga memiliki packaging berbentuk pump sehingga kebersihannya terjamin dan juga lebih praktis. Tidak lupa, foundation ini juga sudah memiliki SPF 34 yang pastinya melindungi kulit wajahmu dari sengatan sinar matahari.\


4. Dear Darling Water Gel Tint Ice Cream, hadir dengan packaging yang menggemaskan

 

 Dear Darling Water Gel Tint Ice Cream


Gel tint ini banyak mencuri perhatian para wanita karena packaging-nya yang super lucu berbentuk popsicle ini. Tekstur dari gel tint ini sendiri cukup creamy karena memiliki campuran water tint dan gel tint. Warnanya sendiri sedikit sheer jadi bisa kamu gunakan untuk sehari-hari.

Buat kamu yang memiliki bibir kering, coba deh gunakan Etude House Dear Darling Water Gel Tint Ice Cream ini, karena produk ini cukup melembapkan bibirmu dibandingkan dengan lip product lainnya dari Etude House. Gel tint ini juga cocok kamu gunakan untuk tampilan no makeup makeup look kamu karena hasilnya yang sheer dan natural.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PRODUK VENUS

    Venus Aqua Facial Wash / IDR 28.000 Setelah membersihkan wajah menggunakan Cleansing Milk , proses s...