Rabu, 08 April 2020

PRODDUK MIZZU

Mizzu, salah satu brand kosmetik lokal yang sering disangka dari luar negeri. (Foto: Mizzu)mizzu Valipcious Velvet Matte 

Dinamai Valipcious Velvet Matte, lip cream dari Mizzu punya tekstur yang sangat ringan di bibir. Ketahanan lipstik ini diklaim bisa awet seharian selama tak mengonsumsi makanan yang berminyak.
Pilihan warnanya juga ada banyak. Yakni tersedia dalam 17 shades yang wearable. Dan beberapa yang jadi favorit para beauty junkies antara lain So I Like It dengan nuansa nude, Glee dengan kesan pink sedikit peachy-orange, Calm Sense, dan Choco Melt.
Harga: Rp 79.000

mizzu Glam Rock Aqua Foundation


Mizzu termasuk salah satu brand lokal yang langsung menciptakan cushion foundation sesaat setelah alat makeup ini jadi tren dan digilai para wanita.
Hadir dalam lima pilihan warna, Glam Rock Aqua Foundation diperkaya dengan brightening molecules, UV protection, dan antioksidan yang akan melembabkan, merawat, melindungi, serta membuat wajah nampak lebih cerah.
Seperti namanya, cushion foundation dari Mizzu dibuat dengan bahan dasar air. Jadi akan menyatu sempurna dengan kulit dan terasa ringan di muka. Hasilnya, wajah akan terlihat mulus alami seperti tanpa tertutup makeup.
Harga: Rp 150.000


mizzu Eye Base Essentials
Mau eye primer dengan harga terjangkau? Koleksi dari Mizzu yang satu ini harus dicoba.
Eye Base Essentials adalah eye primer yang akan meratakan warna kelopak mata sehingga tampilan eyeshadow jadi lebih terlihat dramatis dan tahan lama. Tekstur produk ini begitu creamy, mudah dibaurkan, dan warnanya langsung menyatu dengan kulit.
Harga: Rp 60.000


mizzu Gradical Eyeshadow  
Gradical Eye Shadow tersedia dalam delapan seri dengan nuansa warna hangat dan gelap. Cocok untuk digunakan sehari-hari.
Setiap palet eyeshadow ini terdiri dari 3 warna yang akan membantumu menciptakan ilusi mata yang lebih berdimensi. Di dalamnya juga lengkapi dengan dua tipe brush untuk memudahkan pemakaian dan meratakannya.
Harga: Rp 45.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PRODUK VENUS

    Venus Aqua Facial Wash / IDR 28.000 Setelah membersihkan wajah menggunakan Cleansing Milk , proses s...