Selasa, 07 April 2020

PRODUK BENEFIT

 The POREfessional Face Primer, salah satu produk Benefit Cosmetics yang cocok untuk remaja. (Foto: Bukalapak)
Jika kamu termasuk remaja yang memiliki pori-pori besar dan tekstur kulit yang tidak halus, The POREfessional Face Primer dari Benefit ini harus kamu coba. Hadir dengan gambar pada kemasan yang unik dan tekstur produk yang menyerupai silicone, membuat produk ini mampu memberikan hasil riasan wajah yang terasa lebih halus dan tahan lama.

Meskipun produk ini dapat menyamarkan pori, tekstur dari silikonnya tidak akan menyumbat pori-porimu ataupun membuat komedo pada wajah lebih mudah keluar. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga kisaran Rp500 ribu.


Benefit Hello Happy Soft Blur Foundation
Foundation baru dari Benefit ini memiliki formula yang sangat lightweight, hasilnya tampak halus seperti air brush. Kemasan dari foundation ini sangat cute dan sangat praktis sehingga tidak mudah tumpah.

Foundation lightweight ini mengandung shea extract yang mampu melembapkan kulit dan membuat tekstur pada kulit wajah tampak halus. Sehingga sangat cocok untuk kamu yang masih remaja untuk menghasilkan no makeup makeup look.
Hello Flawless Powder Foundation, salah satu produk Benefit Cosmetics yang cocok untuk remaja. (Foto: Bukalapak) 
Supaya kamu tetap bisa tampil dengan hasil riasan makeup yang tidak terlihat berat, sebaiknya kurangi penggunaan liquid atau cream foundation. Coba untuk menggantinya dengan bedak yang memiliki kandungan foundation atau yang memiliki coverage tinggi.

Hello Flawless Powder Foundation ini bisa jadi salah satu pilihan. Hadir dengan packaging yang cantik serta hasil akhir yang satin dan tahan lama, membuat produk ini cocok digunakan oleh segala jenis kulit. Harga bedak ini kisaran Rp540 ribu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PRODUK VENUS

    Venus Aqua Facial Wash / IDR 28.000 Setelah membersihkan wajah menggunakan Cleansing Milk , proses s...