Rabu, 08 April 2020

PRODUK DEAR ME


SWATCHES & REVIEW] DEAR ME BEAUTY PERFECT GLOSS LIP LIQUID (10 ...

Dear Me Beauty Perfect Matte Lip Coat - Minimattes Collection


Dear Me Beauty Perfect Matte Lip Coat - Minimattes Collection
Dear Me Beauty Perfect Matte Lip Coat - Minimattes Collection ini terinspirasi dari warna-warna cerah musim semi. Ada kesan ceria dan cerah ketika kamu menggunakan koleksi yang satu ini. Ukurannya sesuai dengan namanya, mini. Namun hal ini justru jadi kelebihan juga karena mudah untuk dibawa kemana-mana. Kamu bisa membelinya dengan harga Rp269 ribu.
Koleksinya terdiri dari Dear Felice, Dear Winna, dan Dear Rachel. Untuk koleksi ini, hanya bisa didapat dengan 1 set ya. Packagingnya super lucu!

Dear Me Beauty Lip Cream


Dear Me Beauty Lip Cream
Lip Cream dari Dear Me Beauty ini memiliki 8 varian warna dengan karakter masing-masing yaitu Anna, Julie, Leya, Kiki, Jessica, Ella, Maya dan Jenny.
Kalian bisa perhatikan hasil swatchnya pada gambar di atas ya. Tinggal sesuaikan saja dengan karakter dan kebutuhan kamu, Ladies! Packagingnya super gemas didominasi warna hitam dan putih. Jika tertarik, kamu bisa membeli lip cream gemas ini dengan harga Rp90ribu. Jangan lupa koleksi ya!

Dear Me Beauty Perfect Matte Lip Coat


Dear Me Beauty Perfect Matte Lip CoatSukses dengan Matte Lip Creame, Dear Me Beauty menambah koleksinya dengan Perfect Matte Lip Coat. Lipstik bernuanasa nude ini dirilis pada pertengahan 2018 lalu.
Masih menjunjung tinggi konsep cruelty free dan menggunakan bahan alami, Dear Me Beauty menambahkan star ingredients dalam lipstik matte-nya ini. Yakni argan oil.
Dengan adanya argan oil, hasil matte yang diciptakan Dear Me Beauty Perfect Matte Lip Coat tak akan membuat bibir kering.



Dear Me Beauty Perfect Matte Lip CoatKelebihan lain yang dimiliki Dear Me Beauty Perfect Matte Lip Coat adalah formulanya yang super ringan dengan hasil akhir natural.
Dengan sekali pulasan, lip cream ini akan langsung set di bibir dan transferproof. Bahkan ketahanannya diklaim bisa awet hingga 7-8 jam.
Untuk pilihan warnanya, Dear Me Beauty Perfect Matte Lip Coat punya 6 shades cantik yang bisa kamu pilih sesuai selera.

3. Dear Me Beauty Multistick Crayon

Dear Me Beauty Multistick Crayon



Tak berselang lama dari perilisan Perfect Matte Lip Coat, Dear Me Beauty kemudian memperkenalkan produk terbarunya. Kali ini ada Multistick Crayon.

Sesuai namanya, Dear Me Beauty Multistick Crayon didesain dengan fungsi 3 in 1. Sehingga produk ini bisa kamu gunakan sebagai eyeshadow stick blush on, dan tentu saja lipstik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PRODUK VENUS

    Venus Aqua Facial Wash / IDR 28.000 Setelah membersihkan wajah menggunakan Cleansing Milk , proses s...