Rabu, 08 April 2020

PRODUK PURBASARI



1.Oil control matte powder

Rekomendasi 5 produk kosmetik purbasari terbaik
Untuk ladies yang punya kulit wajah berminyak, produk compact powder dari purbasari bisa dijadikan pilihan. Produk ini hanya memiliki 2 shade yaitu natural dan honey beige. Ketika kamu mengaplikasikan produk ini maka akan terasa ringan di wajah lho ladies. Kamu bisa mendapatkan hasil makeup yang sempurna. Serta tahan lama sekaligus membantu mencerahkan kulit wajahmu ladies.
Rentang Harga : Rp. 16.500 – Rp. 92.000

2.Bb cream

Rekomendasi 5 produk kosmetik purbasari terbaik
Purbasari Brightening BB Cream adalah BB Cream yang banyak disarankan beauty vlogger untuk digunakan sebagai foundation. Produk ini bisa membuatmu tamil matte alami. Karena warna yang creamy jadi cocok untuk kulit wanita Indonesia. Produk ini juga full coverage lho ladies. Selain melembabkan produk ini melindungi kulit wajah dari sinar UV.
Rentang Harga : Rp. 43.000 – Rp. 90.000

3.Eye shadow

Rekomendasi 5 produk kosmetik purbasari terbaik
Produk Eyeshadow dari Purbasari ini mengandung Jojoba Oil, Vitamin E dan UV fillter. Fungsinya bisa menutrisi serta melembabkan kulit kelopak mata. Dan melindungi kelopak mata dari sinar UV Ladies. Produk ini dilengkapi dengan aplikator yang puna dua sisi berbeda. Dan cermin yang memudahkan kamu untuk menggunakannya ladies.
Rentang Harga : Rp. 50.300 – Rp. 61.000

4.Lip cream

Rekomendasi 5 produk kosmetik purbasari terbaik
Purbasari Hi-Matte Lip Cream adalah poduk yang dikeluarkan pada tahun 2017. Di waktu yang singkat produk ini berhasil memikat hati wanita Indonesia. Lip cream ini punya tekstur yang lembut (creamy) dan warna yang bikin bibirmu makin cantik. Mengandung UV Filter yang akan melindungi bibirmu dari sinar matahari. Serta vitamin R yang akan membuatmu tetap matte seharian.
Rentang Harga : Rp. 39.000 – Rp. 90.000

5.Color matte

Rekomendasi 5 produk kosmetik purbasari terbaik
Produk Matte Lipstick dari purbasari in diminati oleh kalangan remaja. Dan sangat booming dikalangan para beauty vlogger. Memiliki 10 varian warna yang sesuai dengan warna bibir kalian ladies. Serta memiliki formula yang akan melembabkan bibir dan menyehatkan bibir lho ladies.
Rentang Harga : Rp. 22.500 – Rp. 77.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PRODUK VENUS

    Venus Aqua Facial Wash / IDR 28.000 Setelah membersihkan wajah menggunakan Cleansing Milk , proses s...