Senin, 02 Maret 2020

PRODUK MAYBELLINE

Tak berlebihan rasanya, bila menyebut Maybelline sebagai brand kosmetik yang sudah bersahabat lama dengan wanita Indonesia. Produknya pun mudah ditemui di seluruh penjuru dunia.
Menawarkan kualitas high-end dengan harga terjangkau, membuat produk Maybelline jadi favorit berbagai kalangan. Bahkan tak jarang pula makeup-nya jadi must-have item para selebriti.
Disamping kualitasnya yang bagus, produk makeup Maybelline juga diketahui sangat lengkap. Dan koleksi baru dengan inovasi terkini pasti akan diluncurkan setiap tahunnya.
Dengan popularitasnya yang tak perlu diragukan lagi ini, kira-kira produk makeup Maybelline apa saja ya yang masuk dalam jajaran best seller di Indonesia? Biar nggak penasaran, yuk langsung intip daftarnya berikut ini!

1. Maybelline Color Sensational The Powder Mattes

Maybelline Color Sensational The Powder Mattes

Maybelline Color Sensational The Powder Mattes
Diamati dari website Maybelline Indonesia, produk yang memuncaki daftar best seller adalah Color Sensational The Powder Mattes. Lipstik matte dengan formula ultra-ringan meski diaplikasikan berlayer-layer di bibir.
Color Sensational The Powder Mattes juga dilengkapi dengan powder pigments agar hasil warna yang dihasilkan 2 kali lebih intens dan awet. Sehingga bibir yang hitam pun mampu ditutupi dengan baik.

2. Maybelline Super Stay Matte Ink

Maybelline Super Stay Matte Ink
instagram.com/maybelline
Maybelline Super Stay Matte Ink
Di urutan kedua masih ada produk perona bibir. Kali ini ada Maybelline Super Stay Matte Ink yang punya kelebihan bisa tahan lama hingga 16 jam.
Kebolehan lip cream matte ini berasal dari Ink Formula yang digunakan Maybelline untuk menghasilkan warna-warna intens yang bisa awet di bibir. Tak akan memudar meski sudah makan dan minum.
Sampai saat ini, Super Stay Matte Ink tersedia dalam 16 pilihan warna. Tak menutup kemungkinan juga Maybelline bisa menambahkan shades baru yang cantik.

3. Maybelline Fit Me! Matte + Poreless Foundation

Maybelline Fit Me! Matte + Poreless Foundation
instagram.com/maybelline
Maybelline Fit Me! Matte + Poreless Foundation
Maybelline Fit Me! Matte + Poreless Foundation dirilis dalam 40 warna untuk menyesuaikan berbagai tone kulit. Selain itu, performanya bisa dibilang sangat mantap.
Sebab, liquid foundation ini akan memberi hasil akhir matte dan membuat wajahmu mulus, nampak tidak berpori. Di dalamnya juga ada kandungan micro powder untuk menyerap sebum yang biasanya muncul pada area T zone.
Inilah yang membuat Maybelline Fit Me! Matte + Poreless Foundation tak mudah luntur meski terkena keringat. Tahan lama!

4. Maybelline Instant Pore Eraser

Maybelline Instant Pore Eraser
Maybelline Instant Pore Eraser
Seperti namanya, Instant Pore Eraser mampu 'menghapus' tampilan pori lebar secara instan. Hal ini karena kandungan utamanya yang terdiri dari dimethicone, jenis silicone yang bisa melembutkan tekstur kulit.
Sehingga hasil makeup akan lebih halus dan lembut. Primer terlaris dari Maybelline ini memiliki tekstur gel bening yang cukup pekat, namun mudah untuk diratakan diwajah.
Selain itu, Instant Pore Eraser diperkaya dengan Bitter Cherry Extract yang bekerja sebagai antioksidan sekaligus menjaga kelembaban kulit.

5. Maybelline Instant Age Rewind Eraser


Maybelline Instant Age Rewind Eraser
instagram.com/maybelline
Maybelline Instant Age Rewind Eraser
Concealer Maybelline yang satu ini datang dengan fungsi unik. Yakni diciptakan khusus untuk menghilangkan berbagai tanda penuaan.
Kandungannya terdiri dari Goji Berry dan Haloxyl Formula yang akan menghapus garis-garis halus dan kantung mata. Goji Berry sendiri juga dikenal sebagai buah ajaib dengan segudang vitamin yang baik untuk mencegah proses penuaan.
Agar bisa menutupi dan menutrisi kulit secara maksimal, Instant Age Rewind Eraser dilengkapi dengan aplikator micro-corrector yang unik dan berbeda dengan produk lainnya.
Aplikator praktis dari concealer berkualitas jempolan ini bisa menutup, mengisi, dan anti tumpah. Kamu juga bisa menggunakannya dengan mudah, yakni tinggal dioleskan saja ke wajah.

6. Maybelline Fit Me! Concealer

Maybelline Fit Me! Concealer
instagram.com/maybelline
Maybelline Fit Me! Concealer
Best seller dari Maybelline selanjutnya ada Fit Me! Concealer. Produk ini jadi favorit karena punya daya coverage tinggi, namun formulanya sangat ringan.
Noda hitam, kemerahan, mata panda, maupun berbagai kekurangan di wajah lainnya akan ditutupi secara sempurna. Tanpa rasa 'berat' sedikitpun.
Tersedia dalam 5 shades, kamu pun bisa menyesuaikannya dengan tone kulitmu secara mudah.

7. Maybelline Mascara Series

Maybelline Mascara Series
instagram.com/maybelline
Maybelline Mascara Series
Bukan rahasia lagi kalau salah satu produk Maybelline yang memiliki banyak penggemar adalah maskara. Bagaimana tidak, hadir dalam banyak jenis dengan fungsi berbeda, semua perias bulu matanya dilengkapi formula waterproof yang telah terbukti bisa tahan seharian.
Volum' Express The Big Shot, The Falsies Push Up Drama, Lash Sensational Mascara, dan Volum' Express Hypercurl Mascara adalah beberapa varian maskara terbaik Maybelline yang patut kamu coba.
Dengan sekali pulasan maskara Maybelline ini, kamu akan dapatkan riasan bulu mata dramatis yang tampak lebih panjang, tebal, dan lentik dalam sekejap.

8. Maybelline Eyestudio Hypersharp Liner

Maybelline Eyestudio Hypersharp Liner
instagram.com/maybelline
Maybelline Eyestudio Hypersharp Liner memiliki kuas aplikator yang sangat tipis. Bahkan ketebalannya diklaim hanya 0,01 mm saja lho.
Model kuas pen eyeliner terbaik dari Maybelline ini runcing dan lentur. Dengan fiturnya ini, kamu bakalan lebih mudah untuk membuat garis super tipis atau membuat efek wing liner.
Hebatnya lagi, produk ini sudah dilengkapi dengan teknologi smudge-proof. Jadi bakalan tahan seharian meski terkena air, keringat, ataupun minyak pada kelopak mata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PRODUK VENUS

    Venus Aqua Facial Wash / IDR 28.000 Setelah membersihkan wajah menggunakan Cleansing Milk , proses s...