Senin, 02 Maret 2020

PRODUK INNISFREE

Innisfree yang berada di bawah grup Amore Pacific ini merupakan salah satu brand kosmetik dan skincare dari Korea yang berdiri sejak tahun 2000. Innisfree ini juga dikenal sebagai salah satu brand yang pertama menggunakan produk berbahan dasar alami. Beberapa produknya bahkan menjadi best selling dan diakui sebagai bagian dari produk Innisfree yang bagus. Mau tahu apa saja itu? Let's check it out!

INNISFREE GREEN TEA SEED SERUM

Salah satu produk Innisfree yang bagus adalah Innisfree Green Tea Seed Serum yang mengandung green tea seed oil sebagai gentle antioxidantdan soothing agent pada kulit. Formula dari serum ini ringan dan seklaligus bermanfaat untuk melembapkan kulit tanpa menimbulkan rasa lengket.

Selain itu, penggunaan serum ini secara rutin ternyata juga dapat membantu mengecilkan pori-pori lho! So, selain nyaman, serum yang harganya sekitar Rp340.000 ini juga tidak menyumbat pori-pori bahkan membuat breakout.


INNISFREE GREEN TEA SEED SERUM
source: http://www.yesstyle.com


INNISFREE JEJU VOLCANIC PORE CLAY MASK

Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask ini juga menjadi salah satu best seller dari Innisfree jadi pas kiranya jika menjadi salah satu produk innisfree yang bagus juga. Masker dari Innisfree ini mempunyai manfaat menyerap minyak berlebih pada kulit sampai ke dalam pori-pori sehingga kulit tampak lebih bersih dan warna kulit juga jadi lebih rata.

Hal ini dikarenakan kandungan Jeju Volcanic Scoria-nya bekerja secara efektif membersihkan pori-pori sampai ke dalam sekaligus melembapkan kulit. Untuk cara pemakaiannya juga mudah saja. Setelah mencuci muka dan memakai toner, oleskan ke seluruh wajah dan diamkan kurang lebih selama 15 menit.

Setelah itu bisa kamu bilas dengan air hangat sampai bersih. Untuk hasil yang maksimal gunakan masker ini 2x dalam seminggu. Harganya sendiri dibanderol Rp140.000 - Rp160.000.


INNISFREE JEJU VOLCANIC PORE CLAY MASK

INNISFREE ORCHID ENRICHED CREAM

Orchid Enriched Cream ini merupak produk Innisfree yang bagus untuk mengatasi masalah penuaan dini karena cream ini diformulasikan khusus untuk anti penuaan atau anti-aging. Cream ini memiliki kandungan ekstrak anggrek Jeju yang dikenal ampuh untuk mengoreksi keriput dan memperbaiki elastisitas kulit. Selain itu, cream ini juga dapat meratakan warna kulit, melembapkan dan mengecilkan pori-pori. Untuk memiliki produk Innisfree satu ini kamu harus merogoh kocek kurang lebih Rp330.000 - 380.000.


INNISFREE ORCHID ENRICHED CREAM

INNISFREE LONG WEAR CUSHION

Bingung memilih cushion? Mungkin kamu bisa coba Innisfree Long Wear Cushion berikut ini. Cushion ini memang menjadi salah satu produk yang banyak digandrungi kaum wanita karena praktis dan hasilnya juga sangat memuaskan. Jadi, tren cushion yang dimulai dari Korea ini juga membuat banyak brand kosmetik berlomba mengeluarkan produk berupa cushion dan salah satunya adalah Innisfree ini.

Innisfree Long Wear Cushion ini sendiri mulai masuk ke Indonesia pada awal tahun ini dan langsung disambut dengan gembira oleh para penggila kosmetik Korea. Cushion yang harganya sekitar Rp230.000 ini hasilnya sweatproof dengan coverage yang cocok untuk makeup sehari-hari. Tanpa harus dipakai tebal-tebal, cushion ini dapat memberikan efek glowy pada wajah kamu.


INNISFREE LONG WEAR CUSHION

INNISFREE SOYBEAN ENERGY ESSENCE

Innisfree Soybean Energy Essence merupakan trouble-free essence, anti wrinkle and whitening. Essence dari Innisfree ini terdiri dari 91% fermentasi natural Jeju soybean, yakni tanpa ditambahi dengan bahan kimia selama proses fermentasi. Soybean sendiri dikenal sebagai salah satu bahan anti-aging dan anti-oksidan yang bagus untuk kulit karena dapat meredakan iritasi, memperbaiki tekstur kulit, membantu regenerasi collagen, mengurangi pori pada wajah, mencerahkan dan melawan kerusakan kulit akibat sinar UV. Untuk harganya yang full size sekitar 150 ml dibanderol Rp420.000.


INNISFREE SOYBEAN ENERGY ESSENCE

Soybean Energy Essence ini menjadi salah satu produk Innisfree yang bagus karena sudah memiliki 5 free sistem, yaitu:
  1. Fragrance Free, yaitu tidak memiliki bau atau wangi sama sekali dan hanya memiliki bau alami hasil fermentasinya. 
  2. Animal Ingredient Free, yaitu bahan-bahannya murni dari tumbuhan dan bukan hewan.
  3. Mineral Oil Free, jadi tidak akan membuat clog pore dan komedo. 
  4. Articifial Color Free, yang artinya tanpa bahan pewarna tambahan.
  5. Arcylamide Free, yang artinya aman juga untuk kulit karena free arcylamide yang dapat memicu resiko penyakit kanker.

 

INNISFREE IT'S REAL SQUEEZE MASK

Innisfree It’s Real Squeeze Mask ini juga menjadi salah satu best selling produk Innisfree yang bagus di Indonesia. Selain karena manfaatnya yang bagus untuk kulit, Innisfree It's Real Squeeze Mask ini juga memiliki banyak varian dengan kegunaan yang berbeda-beda. Packaging-nya juga praktis dengan sistem sekali pakai.

Setelah memakai masker ini, wajah kamu akan tampak lebih bersinar, bercahaya, lembap dan kenyal. Harganya dibanderol Rp15.000 - Rp20.000 per sheet mask. Untuk hasil yang maksimal kamu bisa gunakan sheet mask ini 1 - 2x seminggu.


INNISFREE IT'S REAL SQUEEZE MASK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PRODUK VENUS

    Venus Aqua Facial Wash / IDR 28.000 Setelah membersihkan wajah menggunakan Cleansing Milk , proses s...