Senin, 02 Maret 2020

PRODUK MAKEOVER

Saking banyaknya produk makeup, entah itu brand luar negeri maupun lokal, membuatmu dalam sekejap merasa bingung "harus pilih yang mana?". Setiap produk memiliki kelebihan dan keunggulannya masing-masing. Misalnya saja, Fenty Beauty yang merupakan karya Rihanna diproduksi dengan shade dalam jumlah banyak yang memang sengaja ditujukan untuk wanita dari segala jenis dan warna kulit. Sayangnya, produk makeup keluaran brand ternama sedikit banyak nggak ramah kantong, ya kan? Untungnya, di Indonesia ada brand lokal yang memang menyasar jenis dan warna kulit wanita Indonesia yang kebanyakan sawo matang. Produk itu adalah Make Over.


1. MAKE OVER Ultra Cover Liquid Matt Foundation

Foundation berbentuk cair ini rupanya menjadi salah satu produk bestseller MAKE OVER. Hal ini dikarenakan kemampuannya dalam menutupi garis-garis halus, bekas jerawat,dan noda hitam. Keunggulan lainnya yang ditawarkan oleh liquid foundation ini adalah formulanya yang tidak memberi kesan berat di wajah. Dengan foundation ini, kamu seolah-olah tidak makeup karena saking ringannya. Di samping itu, hasil akhirnya matte dan natural. Dalam produk ini, kamu akan menemukan kandungan SPF, jojoba oil, dan vitamin E.

2. MAKE OVER Ultra Hi-Matte Lipstick

Sejak pertama dirilis hingga sekarang, MAKE OVER Ultra Hi-Matte Lipstick selalu mendapat tempat di hati para wanita Indonesia. Lipstik ini menawarkan 12 varian warna mulai dari nude hingga bold. Di antara dua belas warna tersebut, tentunya ada beberapa warna tertentu yang menjadi andalan. Sebut saja 011 Baby Bombshell yang warnanya memang wearable dan bisa dipakai untuk sehari-hari. Warnanya nude dan hampir menyerupai warna alami bibir, jadi nggak ada deh drama 'norak karena salah milih lipstik. Lipstik ini tidak akan membuat bibirmu kerng karena adanya kandungan vitamin E dan jojoba oil.

3. MAKE OVER Perfect Cover Two Way Cake

Formulanya yang 'Two Way Cake' menjadikan bedak ini memiliki coverage yang sempurna sehingga ketidaksempurnaan pada kulit wajahmu bisa disembunyikan dengan baik. Meskipun katanya bedak seperti ini merupakan powder dan foundation, tidak akan ada hasil akhir yang membuat wajah terasa berat. Hasil akhirnya natural dan menyatu sempurna dengan warna kulit. Bedak ini pun mampu menjaga kelembapan kulit sepanjang hari karena adanya kandungan vitamin E dan jojoba oil.

4. MAKE OVER Hydration Serum

Sebagian besar primer berbahan dasar krim. Tapi MAKE OVER Hydration Serum menawarkan primer yang berbahan dasar air. Primer ini sebaiknya diaplikasikan sebelum foundation atau dengan kata lain produk makeup paling pertama yang harus kamu pakai. Oh ya, karena liquid, jadinya primer ini lebih tepat dipakai oleh pemilik kulit berminyak. Hydration serum berarti serum yang melembapkan dan hal itu benar karena produk ini tidak akan membuat kulit kering.

5. MAKE OVER Eye Shadow Palette

Pengen banget membuat riasan mata nude untuk sehari-hari, misalnya ke kantor atau kampus? MAKE OVER Eye Shadow Palette ini sudah selayaknya dilirik. Pilihan warna di palette ini begitu natural dan tidak mencolok. Selain itu, pigmentasinya yang juara tidak mengharuskanmu untuk memoleskannya berulang kali. Cukup sekali dan warna yang diinginkan pun muncul. Meski terdiri atas 8 warna, hasil akhirnya berbeda-beda, ada yang shimmer dan ada pula yang velvet. Kreasikan tampilan mata dengan berbagai pilihan di palette ini!

6. MAKE OVER Silky Smooth Translucent Powder

Bedak ini merupakan finishing powder yang diaplikasikan di akhir makeup sehingga hasilnya bisa terlihat dengan sempurna. Selain itu, bedak ini juga memiliki kemampuan menyerap minyak. Warnanya yang tidak terlalu bold menjadikanya aman jika dipakai untuk touch up.

7. MAKE OVER Intense Matte Lip Cream

Nggak ada yang nggak tahu lipstik ini. Belakangan ini produk ini sangat hype karena pilihan warnanya yang banyak dan juga wearable serta lembut dan tidak kering di bibir. Pigmentasinya juga sempurna karena hanya dalam sekali ulas, area hitam di bibirmu bisa tertutpi dengan baik. Daya tahan lipstik ini mencapai kurang lebih 6 jam.

8. MAKE OVER Camouflage Cream Face Concealer

Terdiri atas lima warna, palette concealer ini memiliki tujuan dan fungsi yang berbeda. Jika kamu ingin menutupi noda hitam atau bekas jerawat, pilih light beige. Kalau ingin memberi ilusi pada wajah dengan cara contour, maka warna beige adalah pilihannya. Namun, jika ingin meminimalisir kemerahan pada kulit, maka light green bisa melakukannya. Sadar kalau warna kulit tidak rata? Jangan khawatir, ratakan dengan warna light purple. Begadang dan akhirnya muncul kantung mata? Kamuflasekan dengan warna brownish orange. Meski creamy, concealer ini mudah dibaurkan pada wajah dan tidak akan menggumpal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PRODUK VENUS

    Venus Aqua Facial Wash / IDR 28.000 Setelah membersihkan wajah menggunakan Cleansing Milk , proses s...