Senin, 02 Maret 2020

PRODUK COSRX

8 Produk Skincare COSRX yang Terbukti Mujarab untuk Atasi Kulit Berjerawat dan Berminyak


COSRX termasuk brand kecantikan Korea yang booming di Indonesia karena koleksi skincare yang dimilikinya terbukti mampu mengusir berbagai masalah kulit. Salah satunya untuk mengatasi kulit berminyak dan berjerawat.
Produk perawatan kulit dari COSRX bahkan jadi favorit beauty vlogger ternama Korea, Joan Kim lho. Kabar baiknya lagi, kamu tak akan kesulitan menemukan produknya di Indonesia, karena sudah tersedia di drugstore terdekat.
Kali ini, Qupas sudah siapkan deretan produk COSRX untuk kulit berjerawat dan berminyak yang patut dicoba bagi pemilik acne prone skin. Seperti berikut!

1. COSRX Centella Blemish Cream

COSRX Centella Blemish Cream
instagram.com/cosrx
Ini adalah salah satu produk andalan Joan Kim. Katanya, COSRX Centella Blemish Cream mengandung ekstrak daun centella asiatica yang mampu menenangkan kulit berjerawat, mengontrol produksi sebum, juga membersihkan pori-pori.
Bila digunakan secara teratur, pelembab wajah ini akan membantu membasmi jerawat juga bekasnya yang susah hilang. Tingginya kandungan bahan alami di dalamnya membuat produk ini aman digunakan oleh kulit sensitif.

2. COSRX BHA Blackhead Power Liquid

COSRX BHA Blackhead Power Liquid
instagram.com/cosrx
COSRX BHA Blackhead Power Liquid ditujukan untuk kulit yang kasar, kusam, dan acne prone. Komposisinya terdiri dari salix alba bark water, 4% BHA, niacinamide, dan sodium hyaluronate.
Bahan-bahan tersebut akan berfungsi sebagai anti oksidan, membantu dalam proses eksfoliasi, melembabkan, membersihkan pori yang tersumbat, mengurangi tampilan komedo, juga meratakan warna kulit yang diakibatkan oleh bekas jerawat. Kamu cukup aplikasikan skincare ini 2-3 kali dalam seminggu menggunakan bantuan kapas.

3. COSRX Acne Pimple Master Patch

COSRX Acne Pimple Master Patch
instagram.com/cosrx
COSRX Acne Pimple Master Patch bisa menanggulangi risiko agar jerawat tak bertambah meradang parah karena debu ataupun bakteri.
Produk best seller COSRX yang satu ini begitu diminati karena khasiatnya yang mampu melenyapkan jerawat dalam sekejap tanpa meninggalkan bekas. Berbentuk patch tipis, kamu tinggal menempelkannya di area yang bermasalah. Praktis abis!

4. COSRX Centella Water Alcohol-Free Toner

COSRX Centella Water Alcohol-Free Toner
instagram.com/cosrx
Tanaman Centella Asiatica memang dikenal punya banyak khasiat untuk kulit berjerawat. Kamu pun bisa menikmati manfaatnya dengan mencoba toner COSRX yang satu ini.
Centella Water Alcohol-Free Toner mengandung 82 persen Jeju mineral water dan ekstrak tanaman Centella Asiatica. Maka tak heran kalau produk ini ampuh dalam mengurangi inflamasi dan menenangkan kulit berjerawat, menghidrasi wajah, meningkatkan produksi kolagen, juga memperbaiki sel kulit yang rusak.

5. COSRX One Step Pimple Clear Pad



COSRX One Step Pimple Clear Pad
instagram.com/cosrx
Produk COSRX yang ampuh buat jerawat ini berbentuk lembaran kasa atau kapas tipis yang diperkaya dengan Betaine Salicylate. Fungsinya akan mengobati jerawat sekaligus menghapus sebum di wajah.
Kamu pun tak perlu khawatir akan risiko iritasi atau jerawat yang semakin meradang. Karena COSRX One Step Pimple Clear Pad formulanya sangat lembut dan mampu membersihkan kotoran yang menyumbat pori-pori.

6. COSRX Aloe Soothing Sun Cream SPF 50+

COSRX Aloe Soothing Sun Cream SPF 50+
instagram.com/cosrx
Sedang mencari sunscreen Korea terbaik yang cocok untuk kulit berjerawat? Agaknya COSRX Aloe Soothing Sun Cream SPF 50+ patut dicoba.
Sunscreen produksi COSRX ini selain melindungi kulit dari UVA dan UVB, juga mampu menenangkan kulit berjerawat. Kelebihannya ini berkat kandungan aloe vera di dalamnya yang cukup tinggi.

7. COSRX AC Collection Calming Foam Cleanser

COSRX AC Collection Calming Foam Cleanser
instagram.com/cosrx
AC Collection Calming Foam Cleanser termasuk dalam produk perawatan jerawat terbaru yang dirilis COSRX. Formulanya dilengkapi dengan Centella Complex yang terdiri dari tiga bahan legendaris.
Seperti madecassic Acid, Asiaticoside, dan Asiatic acid yang tak hanya menyembuhkan jerawat tapi juga mengembalikan kesehatan kulit tanpa membuatnya iritasi.
Facial foam ini akan mengangkat sebum dan kotoran secara lembut sekaligus memerangi jerawat untuk kulit yang lebih halus dan segar.

8. COSRX AC Collection Ultimate Spot Cream

COSRX AC Collection Ultimate Spot Cream
instagram.com/cosrx
Rekomendasi produk COSRX untuk jerawat yang terakhir juga datang dari rangkaian AC Collection. Klaimnya, skincare ini akan melenyapkan jerawat dalam waktu semalam.
Tampilan jerawat akan dibuat kering seketika oleh COSRX AC Collection Ultimate Spot Cream yang notabene terbuat dari zinc oxide, calamine, CentellAC-RX Complex dan Aloe Vera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PRODUK VENUS

    Venus Aqua Facial Wash / IDR 28.000 Setelah membersihkan wajah menggunakan Cleansing Milk , proses s...