Senin, 02 Maret 2020

PRODUK NYX

Hampir semua wanita menyukai makeup. Aktivitas satu ini memberikan kepuasan tersendiri bagi para wanita, misalnya dari segi kencantikan dan kepercayaan diri. Makeup adalah salah satu tool terbaik untuk meningkatkan kepercayaan diri. Karena itulah, nggak jarang kamu akan mengoleksi berbagai jenis makeup dari bermacam-macam brand untuk kemudian dipoleskan ke wajah. Salah satu makeup drugstore yang popularitasnya kian menanjak adalah NYX Cosmetics. Nggak cuma lipstik, brand ini juga memproduksi bedak, foundation, primer, dan kebutuhan makeup lainnya.


1. NYX Cosmetics Powder Puff Lippie Lip Cream

Meski masuk dalam kategori lip cream yang biasanya dilengkapi kuas panjang, NYX Cosmetics Powder Puff Lippie Lip Cream seharga Rp160.001 ini bisa kamu pakai seperti mengaplikasikan lipstik biasa. NYX Cosmetics telah melengkapi produknya kali ini dengan bantalan, seperti sikat (brush), yang empuk. Lip Cream ini diklaim mampu memberikan efek bibir lebih bervolume. Pewarna bibir ini dirilis dalam 8 warna dan di antaranya adalah cool toned plum, true red, dan light brown and pink.

2. NYX Cosmetics Soft Matte Lip Cream

Belakangan ini lip cream semakin hype dan selalu diburu oleh para pencinta makeup. NYX Cosmetics rupanya tak mau ketinggalan. Diluncurkanlah koleksi NYX Cosmetics Soft Matte Lip Cream dengan harga termurah Rp80.000 yang memberikan hasil matte, tahan lama, dan membuat bibir tetap lembap sepanjang hari. Koleksi lip cream ini hadir dalam berbagai warna, dan semuanya dinamakan berdasarkan kota-kota besar di dunia, misalnya Monte Carlo, Antwerp, Copenhagen, Paulo, Ibiza, dan Addis Ababa. Untuk range warnanya sendiri sangat bervariasi, mulai dari nude hingga bold atau cenderung gelap.

3. NYX Cosmetics Strobe of Genius Illuminating Palette

Sudah bukan zamannya lagi contouring karena sekarang ada teknik baru yang disebut strobing. Metode ini akan menegaskan bagian-bagian di wajah yang perlu di-highlight. Palet strobing dari NYX Cosmetics ini menawarkan berbagai varian shade dan warna yang bisa kamu aplikasikan sesuka hati. Formulanya pun berbentuk krim dan bertekstur layaknya butter. Meski tidak ada glitter, NYX Cosmetics Strobe of Genius Illuminating Palette yang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp385.000 memberikan hasil akhir yang cukup shimmer sehingga bagian tertentu pada wajah terlihat lebih tegas.

4. NYX Cosmetics Matte Lipstick

Selain lip cream, NYX Cosmetics juga memperkenalkan NYX Cosmetics Matte Lipstick memberikan hasil warna lebih pekat dan tahan lama. Lipstik seharga Rp120.000 ini menawarkan berbagai shade, mulai dari nude natural sampai pada shade dengan nuansa gelap.

5. NYX Cosmetics High Definition Blush

Kandungan paraben memang sempat mengguncang dunia makeup karena zat ini diklaim cukup membahayakan sebab dapat mengakibatkan berbagai macam penyakit, seperti alergi dan kanker payudara. Terlepas dari benar atau tidak, isu ini membuat kita lebih waspada, apalagi dalam memilih produk-produk kecantikan. Untungnya, NYX Cosmetics High Definition Blush dengan harga termurah Rp100.000 ini sama sekali tidak mengandung paraben, jadi aman untuk dipakai. Blush yang terdiri atas 20 shade ini juga menawarkan hasil akhir yang satin.

6. NYX Cosmetics Slim Lip Pencil

Lip liner berguna untuk memberi batas pada bibir sehingga pada saat pengaplikasian lipstik tidak akan meleber ke mana-mana. Slim Lip Pencil dengan harga Rp60.000 dari NYX Cosmetics ini memiliki kandungan coconut oil yang tidak akan membuat bibirmu kering. Ada banyak varian warna yang ditawarkan, seperti plum pink, capuppucino, soft brown, fuchsia, dan plush red.

7. NYX Cosmetics Perfect Filter Shadow Palette

NYX Cosmetics Perfect Filter Shadow Palette yang bisa didapatkan dengan harga Rp350.000 ini nggak hanya menawarkan warna-warna nude dan kalem, tapi juga bold dan tegas sehingga area matamu lebih popup. Teksturnya pun halus dan lembut serta mudah untuk diblend jika kamu ingin mengaplikasikan lebih dari satu warna atau shade.

8. NYX Cosmetics Wonder Stick

Bentuknya sih seperti lipstik, tapi produk ini bukan pemulas bibir ya, Ladies. NYX Cosmetics Wonder Stick seharga Rp160.000 merupakan gabungan contouring dan highlighter. Ada empat shade yang bisa kamu pilih, yakni Medium/Tan, Deep, Universal, dan Light/Medium.

9. NYX Cosmetics Jumbo Eye Pencil

Selama ini, eyeshadow dan eyeliner merupakan dua produk yang didesain secara terpisah karena fungsinya pun berbeda. Namun, tidak begitu dengan NYX Cosmetics. Brand drugstore ini berinovasi dengan menjadikan NYX Cosmetics Jumbo Eye Pencil tak hanya sebagai eyeshadow, tapi juga eyeliner. NYX Cosmetics menghadirkan 32 shade untuk produk makeup ini dan bisa didapatkan dengan harga termurah Rp72.000.

10. NYX Cosmetics High Definition Finishing Powder

NYX Cosmetics High Definition Finishing Powder seharga Rp160.000 yang berbahan dasar mineral ini memiliki tekstur yang lembut serta mampu menutupi pori-pori dan kerutan pada wajah. Hasil akhir yang diberikannya pun sangat natural dan matte. Jadi, kamu nggak perlu khawatir jika harus touch up berulang-ulang kali agar awet dan tahan lama. Buat kamu yang memiliki tipe kulit berminyak, bedak ini should be on the top of your list!

11. NYX Cosmetics Concealer Jar

Concealer ini terbentuk dari formula yang sangat ringan tapi mampu menyembunyikan 'ketidaksempurnaan' wajahmu sepanjang hari. Kulitmu gelap atau malah cenderung putih? Jangan khawatir, NYX Cosmetics Concealer Jar dengan harga termurah Rp80.000 ini hadir dalam 12 shade yang bisa dipilih sesuai tone dan warna kulitmu.

12. NYX Cosmetics Butter Lipstick

Lip butter seharga Rp68.000 ini merupakan versi premium dari lip balm. Hampir sama seperti lip balm, NYX Cosmetics Butter Lipstick mampu menjaga kelembapan bibirmu dan tidak akan membuatnya pecah-pecah. Cocok banget buat kamu yang memiliki bibir kering.

13. NYX Cosmetics Makeup Setting Spray – Matte

Setting spray yang satu ini merupakan pilihan yang cocok untuk mengunci makeupmu. Semprotkan saja di saat semua produk makeup telah dipoleskan ke wajah. Nantinya kamu akan mendapatkan tampilan yang natural dan lembap – bukan berminyak lho ya karena produk ini malah akan menyerap minyak berlebih. Selain itu, NYX Cosmetics Makeup Setting Spray – Matte ini cocok banget digunakan pada cuaca lagi panas-panasnya.

14. NYX Cosmetics Lip Lingerie

Lip Lingerie dengan harga termurah Rp130.000 merupakan salah satu produk bibir yang laris banget di pasaran. Hampir semua shade yang ditawarkan condong ke arah nude, tapi tetap saja kamu nggak akan bilang 'no' untuk pewarna bibir satu ini. NYX Cosmetics Lip Lingerie tahan lama dan menghasilkan look yang matte serta seolah-olah terpapar sinar matahari cukup lama. Formulanya yang creamy sangat lembut saat dioleskan ke bibir.

15. NYX Cosmetics Total Control Drop Foundation

Agar hasil makeupmu sempurna dan semua noda ter-coverage dengan baik, gunakan NYX Cosmetics Total Control Drop Foundation. Produk dengan harga termurah Rp220.000 ini hadir dalam 6 shade, jadi kamu nggak perlu khawatir kalau kulitmu cokelat, hitam, sawo matang, dan lain-lain. Karena kamu bisa menemukan shade terbaikmu di koleksi ini.

16. NYX Cosmetics Micro Brow Pencil

Nggak suka alis tebal? Pengen terlihat natural dan sealami mungkin meski alis harus digambar? Tenang saja, Micro Brow Pencil seharga Rp145.000 dari NYX Cosmetics siap mewujudkan keinginanmu. Nggak cuma hitam atau cokelat, eyebrow pencil ini terdiri atas berbagai varian warna. Hal ini tentu sangat menguntungkan jika kamu ingin mencoba dan bereksplorasi lebih dengan koleksi yang ada. Keuntungan lain yang ditawarkan oleh produk ini adalah sangat pigmented dan mudah diaplikasikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PRODUK VENUS

    Venus Aqua Facial Wash / IDR 28.000 Setelah membersihkan wajah menggunakan Cleansing Milk , proses s...