Senin, 02 Maret 2020

PRODUK THE BODY SHOP

9 Rangkaian Produk The Body Shop Ini Ampuh Mengatasi Semua Kondisi Kulit Wajah


The Body Shop adalah brand asal Inggris yang didirikan oleh pecinta lingkungan, Anita Roddick pada tahun 1976 silam. Berlabel cruelty free, semua produknya diracik dengan bahan alami dan tak melakukan uji coba pada hewan.
Saat ini, koleksi The Body Shop jumlahnya sudah ribuan. Dan terdiri dari produk perawatan wajah, tubuh, rambut, parfum, kosmetik, juga skincare untuk pria.
Nah, apabila kamu sedang mencari skincare yang tepat untuk kondisi wajahmu, yuk simak ulasan singkat mengenai 9 rangkaian produk The Body Shop berikut ini!

1. The Body Shop Vitamin E untuk melindungi kulit dari kerusakan

The Body Shop Vitamin E
instagram.com/thebodyshop
The Body Shop Vitamin E termasuk rangkaian yang telah lama dirilis dan terus eksis hingga saat ini. Tujuannya sendiri diciptakan untuk melindungi kulit dari kerusakan yang disebabkan oleh lingkungan.
Misalnya saja karena polusi, asap rokok, hingga sinar UVA dan UVB. The Body Shop Vitamin E terdiri dari 17 produk.
Mulai dari pelembab wajah, toner, krim mata, serum, cleanser, dan face wash.

2. The Body Shop Vitamin C untuk mengatasi kulit kusam

The Body Shop Vitamin C
instagram.com/thebodyshop
The Body Shop Vitamin C terdiri dari 6 produk. Yakni:
  • Vitamin C Moisturiser
  • Vitamin C Face Spiritzz
  • Vitamin C Microdermabrasion
  • Vitamin C Liquid Peel
  • Vitamin C Face Polish
  • Vitamin C Skin Boost
Diperkaya dengan vitamin C dari camu camu berry, rangkaian perawatan ini akan bekerja untuk mencerahkan, menyegarkan, dan mengusir tampilan kulit kusam.

3. The Body Shop Tea Tree untuk kulit berjerawat

The Body Shop Tea Tree
instagram.com/thebodyshop
Skincare dalam The Body Shop Tea Tree terdiri dari 16 produk. Rangkaian ini sangat cocok untuk pemilik kulit berminyak dan berjerawat.
Perawatan khusus jerawat ini diramu menggunakan tea tree oil yang terbukti bisa memberi hasil nyata sejak pemakaian di minggu pertama.

4. The Body Shop Seaweed untuk kulit kombinasi

The Body Shop Seaweed
instagram.com/thebodyshop
Untuk kulit kombinasi, The Body Shop menciptakan rangkaian produk dengan bahan utama dari rumput laut. Fungsinya untuk mengembalikan keseimbangan kulit dan mencegah produksi minyak berlebih.
Ada 7 produk yang bisa kamu coba dari rangkaian The Body Shop Seaweed. Yakni toner, krim malam, pelembab wajah, cleansing gel, face scrub, dan clay mask.

5. The Body Shop Camomile untuk kulit sensitif

The Body Shop Camomile
The Body Shop Camomile terdiri dari rangkaian pembersih wajah yang khusus diciptakan untuk kulit sensitif. Produk ini akan membebaskan wajah dari sisa makeup dan kotoran agar kulit terasa segar sekaligus terhidrasi dengan baik.
Menariknya lagi, pembersih wajah yang terdiri dari makeup remover, micellar water, eye makeup remover, dan cleansing oil ini juga aman digunakan oleh pengguna kontak lensa.

6. The Body Shop Aloe untuk kulit kering dan sensitif



The Body Shop Aloe
instagram.com/thebodyshop
Aloe vera dikenal punya efek menenangkan bagi kulit. Itulah mengapa The Body Shop pun memanfaatkannya untuk merawat kulit kering dan sensitif.
The Body Shop Aloe terdiri dari 9 produk yang patut dicoba bila kulitmu sensitif dan mudah mengalami reaksi alergi atau iritasi.

7. The Body Shop Drops of Youth untuk mencegah penuaan

The Body Shop Drops of Youth
instagram.com/thebodyshopindo
The Body Shop juga punya skincare untuk mencegah penuaan yang dinamai Drops of Youth. Bahan utama rangkaian ini adalah tanaman edelweiss.
Ada 11 produk perawatan yang bisa kamu coba. Dengan mengaplikasikannya secara rutin, tampilan garis halus dan kerutan dijamin musnah. Sehingga wajah terasa lebih lembut, segar, dan sehat.

8. The Body Shop Drops of Lights untuk mencerahkan kulit

The Body Shop Drops of Lights
instagram.com/thebodyshopindo
Drops of Lights adalah rangkaian produk pencerah wajah terbaik dari The Body Shop yang diperkaya dengan red algae extract dan vitamin C.
Produk ini akan membantu melembapkan, menghidrasi, dan membuat kulit terasa halus. Dengan penggunaan rutin jumlah, ukuran, dan intensitas bintik-bintik hitam bisa berkurang secara signifikan.

9. The Body Shop Oils of Life untuk meremajakan kulit

The Body Shop Oils of Life
instagram.com/thebodyshop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PRODUK VENUS

    Venus Aqua Facial Wash / IDR 28.000 Setelah membersihkan wajah menggunakan Cleansing Milk , proses s...