Senin, 02 Maret 2020

PRODUK PIXY

1. Pixy 4 Benefits Loose Powder, bedak tabur Pixy yang ringan


Pixy 4 Benefits Loose Powder,
Harga: Rp28 ribu
Suka tampilan makeup yang natural untuk sehari-hari? Kamu patut untuk mencoba loose powder. Pixy 4 Benefits Loose Powder, memiliki formula yang lembut untuk memberikan hasil makeup yang terlihat halus dan bebas kilap.
Kamu bisa menggunakan bedak Pixy ini untuk mengunci BB cream atau concealer yang kamu gunakan agar hasilnya lebih tahan lama. Kemasan dari loose powder ini sangat praktis dan tidak mudah tumpah sehingga cocok untuk kamu bawa-bawa tanpa khawatir berantakan.

2. Pixy Make It Glow Silky Powdery Cake, hasil glowing yang natural


Pixy Make It Glow Silky Powdery Cake,
Harga: Rp75 ribu
Jika biasanya bedak padat hasilnya matte, berbeda dengan bedak Pixy yang satu ini. Sepertinya namanya, Pixy Make It Glow Silky Powdery Cake akan memberikan kesan halus pada wajah dan member efek glow tanpa terkesan berminyak.
Penggunaan bedak padat ini akan membuat complexion tahan lebih lama, tidak terlihat cakey dan hasilnya smooth. Jika jenis kulitmu cenderung berminyak, setelah penggunaan Pixy Make It Glow Dewy Cushion pulaskan bedak ini agar wajah tidak terlihat mengilap.

3. Pixy 4 Benefits Two Way Cake Perfect Last, kemasannya praktis


Pixy 4 Benefits Two Way Cake Perfect Last,
Harga: Rp32 ribu
Hadir dengan kemasan yang ramping dan mungil, Pixy 4 Benefits Two Way Cake Perfect Last sangat cocok untuk kamu bawa-bawa saat traveling. Bedak Pixy ini diklaim memiliki daya tahan yang baik dan tekstur yang halus sehingga tampilan pori-pori tersamarkan.
Pixy 4 Benefits Two Way Cake Perfect Last tersedia dalam tiga pilihan warna yang cocok untuk kulit perempuan Indonesia sehingga wajah tidak terlihat ashy. Bedak Pixy ini bisa kamu gunakan untuk touch up juga,

4. Pixy Two Way Cake Perfect Fit, terasa lembap di kulit


Pixy Two Way Cake Perfect Fit,
Harga: Rp38 ribu
Buat kamu yang masih ragu untuk menggunakan bedak padat, coba Pixy Two Way Cake Perfect Fit! Bedak Pixy ini memiliki formula yang menyatu sempurna untuk hasil complexion yang halus dan tahan lama. Mengandung 2 way whitening dan squalane oil untuk menjaga kelembapan kulit.
Jadi, bedak padat ini tidak membuat wajahmu kering dan nyaman digunakan untuk sehari-hari. Hadir dengan SPF 15, bedak Pixy ini mampu melindungi kulitmu dari paparan sinar matahari.

5. Pixy Perfect Creamy Cake, teksturnya lembut


Pixy Perfect Creamy Cake,
Harga: Rp50 ribu
Pixy Perfect Creamy Cake merupakan bedak Pixy yang formulanya creamy dan terasa kulit. Walaupun bertekstur cream, bedak ini tetap mudah diratakan, mampu menutupi kekurangan pada wajah dan memberikan hasil makeup yang halus.
Creamy cake ini membuat wajah terasa lembap karena mengandung jojoba oil di dalamnya. Produk ini bisa kamu gunakan sebagai pengganti foundation untuk sehari-hari.

6. Pixy Ultimate Makeup Cake, membuat kulit terlihat cerah


Pixy Ultimate Makeup Cake,
Harga: Rp55 ribu
Pixy Ultimate Makeup Cake mengandung Light Difussing Powder yang mampu menutup kekurangan pada wajah untuk complexion yang halus menyatu tanpa kesan tebal.
Hadir dengan oil absorbent yang menyerap kelebihan minyak, membuat makeup tahan lama hingga 8 jam. Mengandung SPF 20 dan PA++ yang melindungi kulit dari sinar matahari, serta Natural Whitening Powder yang membuat kulit tampak lebih cerah.

7. Pixy UV Whitening Compact Powder Cover Last, bebas kilap seharian


Pixy UV Whitening Compact Powder Cover Last,
Harga: Rp32 ribu
Punya jenis kulit yang beminyak? Pixy UV Whitening Compact Powder Cover Last paling pas untukmu. Bedak padat ini mengandung Microsphere Powder membuat tampilan noda tersamar, makeup halus merata, tampak natural. Bedak Pixy ini mengandung oil control agent agar wajah bebas kilap. Diperkaya SPF20 dan PA++ yang melindungi kulit dari sinar UVB dan UVA. Bedak padat ini hadir dengan empat pilihan warna yang natural.


8. Pixy Compact Powder Pure Finish, formulanya ringan di kulit


Pixy Compact Powder Pure Finish,
Harga: Rp35 ribu
Hadir dengan formula yang ringan, Pixy Compact Powder Pure Finish bisa kamu gunakan untuk makeup natural sehari-hari. Mengandung matte lucent powder yang memberikan hasil akhir kulit cantik natural dan bebas kilap.
Natural Whitening Extract dan Derivat Vitamin C sebagai whitening agent serta SPF 25 dan PA+++. Karena formulanya ringan, bedak padat ini tidak memicu timbulnya komedo ataupun jerawat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PRODUK VENUS

    Venus Aqua Facial Wash / IDR 28.000 Setelah membersihkan wajah menggunakan Cleansing Milk , proses s...